Sunday 9 November 2014

Pensi STAR


Sabtu, 8 November kemarin SMAN 1 Babelan mengadakan acara 2 tahunannya yaitu pensi. Pensi kali ini bertemakan "STAR" atau mempunyai kepanjangan yaitu Special Tenagers Art Revolutions. Acara ini dimulai pukul 8.30 WIB dan dibuka oleh Bpk. Madasar Susanto S.Pd, M.Pd selaku kepala SMAN 1 Babelan. Acara ini dihadiri oleh siswa-siswi SMAN 1 Babelan, alumni, maupun umum.

Ada juga beberapa stan dagang oleh perwakilan setiap kelas jurusan sosial disekeliling kawasan panggung. Pensi star ini diawali dengan penampilan dari grup tari tradisional yang berasal dari eskul Vomatra. Pensi ini berlangsung meriah dan seru karena dimeriahkan oleh penampilan para pemenang lomba yang diselenggarakan oleh Vomatra dan band-band terkenal seperti High Moon dan Last Child.



Pensi STAR 2014 ini merupakan pensi terbaik yang diselenggarakan oleh SMAN 1 Babelan (katanya). Walaupun diawal acara penonton sepi dan sempat diguyur hujan, namun acara tetap berjalan lancar dan juga sangat meriah dari pertengahan menuju akhir.

(Penulis : Sabilly Sigma)


0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Sigma Magazine - Sarana Informasi & Tekonologi Majalah SMA