Saturday 11 October 2014

Bekasi Bukan Untuk Dibully


Sekarang ini lagi pada ngomongin Bekasi, gak di twitter, facebook, path dll. Tapi kenapaaaa???

Bekasi panas? Yaelah bor/sist kalo masalah panas sih Bekasi emang panas, tapi masa iya Bekasi doang yang panas astagah nagah! Gak cuma dibully doang, sampe-sampe dibikinin meme nya gilak yaa merusak nama baik banget tuh.

Nah kita sebagai orang Bekasi harusnya juga tetap bersikap dingin aja jangan terbawa emosi kalo terbawa emosi jadi tambah panas pula Bekasi ini.

Banyak orang kalo denger kata Bekasi jadi gimana gitu, padahalkan Bekasi kota yang samanya juga kaya Jakarta. Di Bekasi semuanya ada, lengkap! Dari soal kuliner maupun tempat liburan, semua ada.

Dan kita pun sebagai orang Bekasi maupun yang tinggalnya Bekasi ya harus mencintai Bekasi dong bukannya malah ikut-ikut ngebully juga, kan Bekasi udah menyediakan tempat buat kalian tinggal, Bekasi baik dong ^^

Dan asal kalian tau, artis-artis tuh banyak lho yang dari Bekasi kaya.. Banyak deh pokoknya search di google ada kok ada bener deh.

Udah gitu ya Bekasi ini kalo yang mimpinnya bener aja, pasti bawah-bawah akan bener juga. Sayang aja dari atas udah gak bener kebawahnya ikut gak bener juga.

Bekasi sekarang tuh udah jadi kota metropolitan asal tau aja, semua orang berkumpul di Bekasi, mencari kerja, dan mereka semua itu berasal dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, cek kalo gak percaya.

Yaa pokoknya semoga pembullyan ini segera berakhir, Bekasi Bukan Untuk Dibully! :))


(Penulis: Reza Sigma)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Sigma Magazine - Sarana Informasi & Tekonologi Majalah SMA