Saturday 27 December 2014

Ngobrol Bareng Bang Enjum






Mungkin buat siswa/i dari angkatan 2014 belum tau siapa itu Bang Enjum. Yap, Bang Enjum sempat dimuat di majalah Sigma edisi 13, di edisi sebelumnya Bang Enjum yang berasal jadi Gang Bengek, Kampung Kerempeng RT 01/RW 05, cerita-cerita seputar kisah tetangganya dan kisah dirinya sendiri. Hmm kira-kira kalo di edisi selanjutnya Bang Enjum mau gak ya masuk majalah Sigma lagi, kita tanya-tanya yuk.

Redaksi                : Assalamualaikum Bang, sehat?
Bang Enjum        : Waalaikumsalam, bae gue bae, lo gimane, bae? Sigma bae Sigma?
Redaksi                : Baik Bang baik.
Bang Enjum        : Eeh yaudah dah kalo gitu mah, gue boker dulu yak.
Redaksi                : Eh jangan Bang! Tahan dulu tahan, kita mau ngobrol-ngobrol bentar sama abang.
Bang Enjum        : Oh gitu? Yaudah buru, dah kaga tahan ini gua.
Redaksi                : Gini bang, kan di edisi 13 abang pernah masuk majalah Sigma tuh, terus udah di edisi itu doang, kira-kira abang mau gak kalo kita minta buat ngisi majalah Sigma lagi?
Bang Enjum        : Hem gimana yak, gua pikir-pikir dulu dah.
Redaksi                : Kalo gak, gini deh bang, abang kita rekrut deh jadi bagian dari Sigma. Jadi gini,  kita mau buat planning, namanya Ask Bang Enjum di blog Sigma sama twitter Sigma, nanti semua orang bebas nanya apa aja sama abang nanti abang jawab, kan abang orangnya berwawasan tuh terus humoris juga, yaa bisalah yah?
Bang Enjum        : Oh gitu? Oke dah gua mah siap aja dah.
Redaksi                : Yang bener nih Bang?
Bang Enjum        : Yaelah bocah dikata kaga cayaan bangat ama gua! Gua kepret pindah agama lo!
Redaksi                : Hehehe pis bang pis, yaudah mulai 2015 kita mulai yap? Ready?
Bang Enjum        : Lah ayo gua mah, redi geg rudi geg apa geg, ayo aja! 


Nah begitulah obrolan redaksi Sigma sama Bang Enjum, gokil yaa hahaha, gaya bicaranya nyablak banget. Oiya satu hal yang harus kalian tahu, kalo Bang Enjum ini orangnya gak mau kalo fotonya diliat banyak orang, gak pede katanya, makanya foto beliau kita samar-samarin hehe. Ya tunggu aja planning Sigma di tahun 2015 bareng Bang Enjum, semoga berjalan baik yaa, tengkyu for reading guys.



(Penulis: Rizky Sigma)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Sigma Magazine - Sarana Informasi & Tekonologi Majalah SMA