Wednesday 24 September 2014

Alasan Orang Gak Bisa Tidur (Bag. 2)



Susah tidur emang bikin rese banget yah, apalagi kalo besoknya kita sekolah/kuliah. Pas udah sampe sekolahan/kampus baru deh ngantuknya kerasa. Mau tidur takut ditegor sama guru/dosen, gak tidur jadi gimana gitu, semua serba salah deh kalo kata Raisa mah.

Penyebab susah tidur sendiri juga disebabkan oleh diri kita sendiri ternyata, kaya misalnya:



1. Gak Merem
Agak susah sih emang kalo kasusnya gini. Pengen melek, tapi pengen tidur juga. Biar dicobain dengan khidmat pun kayaknya gak bakalan berhasil. Tapi gak ada salahnya dicoba. Orang yang nggak rela meninggalkan gadget-nya untuk memejamkan mata meski sejenak ya pasti susah tidurnya. Karena syarat untuk tidur yang pertama adalah merem. Kalau syarat pertama aja belum terpenuhi, ya mana bisa.

2. Beban  Pikiran
Waktu kita kecil kita udah mikir ke mana-mana. Dan biasanya kita mikirin semuanya ini pas mau tidur. Akibatnya pas kita kecil, sering banget jadinya gak bisa tidur sampe pagi.

3. Masih Asik
Biasanya ini terjadi sama yang baru anget-angetnya ketemu bahan PDKT-an. Jadi masih intens banget SMS-an, twit bales-balesan, sampe chatting di semua lini media. Kalo udah anget gini, biasanya gak mau udahan. Bahkan dadah-dadahannya bisa ngabisin setengah jam sendiri. Halah!

4. Laper
Mau tidur, eh perut malah demo minta makan. Tinggal kontek yang 5 nomer itu deh. Gagal lagi kan dietnya? Udah bubarin ajaaa! Bubaaar!

5.Stalking
Apa pun hasilnya, stalking ini tetep bikin nggak bisa tidur. Kalau hasilnya seneng, bikin gak bisa tidur karena cengar-cengir semalaman. Kalau hasilnya buruk, dia mention-an sama yang lain atau dia nggak ngetwit ya jadi galau semalaman.

6. Tugas
Ya memangnya apa lagi yang paling menyita waktu tidur kamu selain tugas? Kalo kalian apa sih yang biasanya bikin gak bisa tidur? Abis nonton film serem? Apa malah gara-gara nonton film yang itutu.... itu tuh ah...

(Penulis: Reza Sigma) 

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Sigma Magazine - Sarana Informasi & Tekonologi Majalah SMA