Saturday 30 August 2014

Mini Workshop With Bekasi Urban City


BUC Goes to School adalah program yang diadakan oleh Bekasi Urban City dan Bekasi Creative untuk memberikan pemahaman tentang media masa kepada siswa – siswi SMP, SMA, SMK, dan Sederajat baik di Kota maupun di Kabupaten Bekasi. BUC Goes to School, para peserta akan di perkenalkan 4 materi yang ada di media masa, diantaranya Jurnalistik, Fotografi, Videografi dan Public Speaking. 
Sekolah pertama yang dikunjungi oleh BUC Goes to School adalah SMAN 1 Babelan Kabupaten Bekasi yang memilih 2 materi Fotografi dan Jurnalistik, dan nantinya BUC Goes to School akan mengunjungi sekolah – sekolah lainnya di Bekasi. Dalam BUC Goes to School, setiap sekolah hanya boleh memilih 2 materi saja dari 4 materi yang di berikan oleh pihak Bekasi Urban City. 

Di SMAN 1 Babelan Kabupaten Bekasi, BUC Goes to School mendapatkan sambutan yang sangat baik dari pihak sekolah, terutama dari pihak Wakil Kepala sekolahnya Syariadin, mengatakan, “Dengan adanya kegiatan baik ini bersama Bekasi Urban City, para siswa SMAN 1 Babelan bisa mendapatkan pengetahuan yang lebih tentang ilmu – ilmu tentang media seperti jurnalistik yang di berikan oleh sekolah maupun ekskul Sigma sendiri yang merupakan ekskul Jurnalistik di SMAN 1 Babelan”.

Antusias para siswa/i SMAN 1 Babelan sangat semangat mengikuti kegiatan BUC Goes to School dari awal maupun akhir. Salah satunya Rudi yang merupakan salah seorang anggota dari ekskul Sigma. “Kegiatan ini sangat bagus buat kami terutama anak – anak SMAN 1 Babelan yang sangat tertarik tentang dunia media masa terutama Jurnalistik, dan kami sangat senang dengan kakak dari Bekasi Urban City yang memberikan materi dengan cara yang Fun serta menyenangkan” ujar cowok berkacamata yang merupakan salah satu anggota dari ekskul Sigma.

(Editor: Reza Sigma)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Sigma Magazine - Sarana Informasi & Tekonologi Majalah SMA