Thursday 2 October 2014

Pencuri Hati


Untuk kamu si pencuri hatiku
Seiring berjalannya waktu
Aku semakin ragu untuk mencoba mendekatimu
Aku semakin bingung dengan semua keadaan ini

Entah apa yang membuatku resah dengan semua itu
Padahal seharusnya…
Inilah waktu yang tepat untuk aku memulai semuanya
Awal dari semua babak baru kehidupan yang aku inginkan

Tetapi, kenapa kini aku ragu untuk memulainya?
Aku malah ingin mundur karena suatu alasan yang tak bisa aku mengerti
Jujur, aku ingin seperti dia yang dulu selalu mewarnai di setiap hari-harimu
Menemani dikala sedih dan senangmu

Membuatmu tersenyum dan bersedih karenanya
Walaupun aku tahu kini dia sudah tak bersamamu lagi
Tapi aku merasa, sosok dirinya masih memenuhi relung jiwamu
Aku terlalu pengecut untuk menghadapi kenyataan nantinya jika ternyata aku tak seberuntung dirinya yang sempat memilikimu

Aku selalu berusaha mencoba untuk menjalani hidup seperti sebelum aku mengenalmu
Terbiasa tanpa adanya bayang-bayang semu dirimu
Akan tetapi aku terlalu sulit untuk melepaskan semua kenangan itu begitu saja
Karena bayanganmu selalu hadir di setiap aku membuka dan menutup mataku

Dan mungkin, aku akan selalu berada di tempatku sekarang.
Tempat dimana aku hanya bisa menjadi bayanganmu saja
Selamanya….

(Penulis: Fitri Sigma)

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2014 Sigma Magazine - Sarana Informasi & Tekonologi Majalah SMA